Mengganti Alamat Pengiriman

Mengganti Alamat Pengiriman

Jika anda ingin mengganti alamat pengiriman anda, bisa anda lakukan di Costumer Service oriflame https://id.oriflame.com/customer-service

Persiapkan dokumen sebelum mengisi data, dimana dokumen yang anda perlukan berupa :



Setelah anda masuk ke menu Costumer Service (CS) anda pilih menu incident karena merubah alamat pengiriman adalah masalah yang berhubungan diluar produk/invoice oriflame.


Setelah klik form Incident, maka anda akan masuk ke menu Incident seperti ini

Andapun bisa melakukan perubahan lainnya, selain perubahan alamat pengiriman dengan memiilih pilihan yang disediakan pada kolom tipe Incident  seperti :
  • Masalah Bonus dan Poin
  • Masalah Profile Keanggotaan (Rubah alamat, Email, No Rekening dll)
  • Ketidak sesuain respon
  • pembayaran
  • pengiriman
  • Online
  • Kode etik
  • Request Pembatalan Order
  • dll
Jika anda ingin merubah Alamat pengiriman, maka Isilah Detail Incident, dengan mengisi berupa :

  1. Tipe Incident : Perubahan Profile Konsultan
  2. Sub Tipe Incident : Alamat pengiriman
  3. Kolom Komentar : sesuai hal yang anda inginkan
Ilustrasi dibawah ini sekedar contoh saja :



Setelah mengisi Detail Incident, kemudian lengkapi dengan lampirkan dokumen berupa :

  1.  Foto KTP yang bersangkutan
  2.  Form perubahan Profile konsultan 
Contoh seperti dibawah ini :
1. Upload KTP yang bersangkutan

2. Upload Formulir Pembaharuan Data Consultant yang sudah diisi sesuai data yang ingin dirubah



Setelah data terupload semua maka anda siap untuk membuat incident baru yang akan segera diproses oleh oriflame.

dan Klik Simpan untuk menyimpan data anda  serta pastikan ada tulisan Incident saved succesfully yang menandakan bahwa incident yang anda buat sudah diterima oleh oriflame.





Sekian sharing untuk merubah alamat pengiriman konsultan. Contoh diatas saya sewaktu saya membantu merubah alamat pengiriman parner bisnis saya. Jika sudah sukses pengjuan incident anda, maka anda tinggal menunggu jawaban email dari custumer care oriflame untuk perubahan ini. biasanya memerlukan waktu 2x24 jam hari kerja. Jika sudah dijawab dan dikatakan berubah data anda, maka profile konsultan anda sudah berubah di website Oriflame.
Terimakasih, semoga bermanfaat.

berikut link video tutorial yang sudah kami buatkan dan diunggah di youtube untuk mempermudah mempelajarinya disini

Chat jika ada pertanyaan disini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nomor Invoice, Lacak pesanan dan Cara Bayar order Oriflame

Costumer Servis Oriflame Secara Umum