Mengganti Alamat Pengiriman
Mengganti Alamat Pengiriman
Jika anda ingin mengganti alamat pengiriman anda, bisa anda lakukan di Costumer Service oriflame https://id.oriflame.com/customer-service
Persiapkan dokumen sebelum mengisi data, dimana dokumen yang anda perlukan berupa :
- Foto KTP member yang bersangkutan
- Form perubahan profile konsultan yang sudah di isi data perubahan (Form dapat di download disini https://drive.google.com/file/d/1ApmeGBq3Ixh3a-2fxtZ50zKi5QBuhsaJ/view?usp=sharing )
- Foto Dokumen lainnya jika diperlukan
Setelah klik form Incident, maka anda akan masuk ke menu Incident seperti ini
- Masalah Bonus dan Poin
- Masalah Profile Keanggotaan (Rubah alamat, Email, No Rekening dll)
- Ketidak sesuain respon
- pembayaran
- pengiriman
- Online
- Kode etik
- Request Pembatalan Order
- dll
Jika anda ingin merubah Alamat pengiriman, maka Isilah Detail Incident, dengan mengisi berupa :
- Tipe Incident : Perubahan Profile Konsultan
- Sub Tipe Incident : Alamat pengiriman
- Kolom Komentar : sesuai hal yang anda inginkan
Setelah mengisi Detail Incident, kemudian lengkapi dengan lampirkan dokumen berupa :
- Foto KTP yang bersangkutan
- Form perubahan Profile konsultan
1. Upload KTP yang bersangkutan
Setelah data terupload semua maka anda siap untuk membuat incident baru yang akan segera diproses oleh oriflame.
dan Klik Simpan untuk menyimpan data anda serta pastikan ada tulisan Incident saved succesfully yang menandakan bahwa incident yang anda buat sudah diterima oleh oriflame.
Sekian sharing untuk merubah alamat pengiriman konsultan. Contoh diatas saya sewaktu saya membantu merubah alamat pengiriman parner bisnis saya. Jika sudah sukses pengjuan incident anda, maka anda tinggal menunggu jawaban email dari custumer care oriflame untuk perubahan ini. biasanya memerlukan waktu 2x24 jam hari kerja. Jika sudah dijawab dan dikatakan berubah data anda, maka profile konsultan anda sudah berubah di website Oriflame.
Terimakasih, semoga bermanfaat.
Chat jika ada pertanyaan disini
Komentar
Posting Komentar